×
Akun Saya Syarat & Ketentuan FAQ Bantuan

Frequently Asked Questions (FAQ)

Mengapa Saya tidak melihat game di portal??

Ini mungkin terjadi untuk perangkat dan Operating System (OS) tertentu. Sistem ini mendukung sebagian besar gadget minimal OS Android 4.0 dan sebagian besar perangkat iOS. Tapi jika Anda mengakses portal dengan OS yang lebih lama atau ponsel yang sangat baru, bisa terjadi bahwa spesifikasi game yang tersedia tidak sesuai.

Dimana Saya bisa akses GamerHeaven?

Buka browser dan ketik http://tri.gamerheaven.8elements.mobi. Jangan lupa untuk bookmark itu di browser!

Apa yang Saya dapatkan di GamerHeaven?

GamerHeaven adalah portal game mobile berisi ratusan premium game yang bisa di download dan mainkan. Situs ini menawarkan variasi dan keragaman terbesar dari semua situs game mobile di Indonesia. Cukup masuk ke http://tri.gamerheaven.8elements.mobi untuk melihat game-game BARU, game-game paling TOP atau melihat berbagai kategori game berbeda dan membaca informasi lebih lanjut tentang setiap game yang bisa Anda pilih!

Mengapa Saya perlu Gabung ke GamerHeaven?

Sebagai member Club GamerHeaven, Anda bisa mendapatkan banyak manfaat. Setiap hari, Anda akan dapat 1 Game Kredit yang bisa digunakan untuk download game. Ikuti link dan baca semua petunjuk demi kenyamanan Anda.

Saya sudah membeli game, tapi mengapa tidak terinstal di gadget saya?

Pertama, periksa folder download cari apakah game tersebut sudah di-download tapi belum terinstal. Jika sudah masuk dan ada di folder Download, silakan instal. Jika tidak, silakan buka Halaman Akun Saya dan periksa apakah game itu sudah terdownload. Jika gagal, maka Anda bisa download ulang. Jika masih tidak membantu, hubungi Customer Service kami dan informasikan model gadget, Operating System, nomor seluler Anda dan game mana yang bermasalah.

Mengapa Saya tak bisa menjadi member Club?

Apa Anda sudah centang tanda setuju dengan Syarat & Ketentuan di portal GamerHeaven? Dalam beberapa kasus, hal ini karena kami belum menerima pendaftaran lengkap, termasuk nomor telepon Anda untuk dikonfirmasi. Matikan jaringan WIFI. Jika Anda pilih untuk bergabung pada halaman member, kami akan arahkan Anda ke halaman baru di mana Anda harus memasukkan nomor ponsel Anda. Kami kemudian akan mengirim SMS melalui ponsel Anda untuk verifikasi bahwa ini benar-benar Anda dengan memasukkan kode konfirmasi ini. Jika Anda pilih YA, Anda akan menjadi anggota GamerHeaven.

Mengapa Saya tak bisa membuka game yang sudah saya download?

Insiden dimana game sudah terinstal tapi tak bisa dimainkan umumnya karena berbagai masalah berikut. Periksa tempat penyimpan di gadget Anda, pastikan ada ruang yang cukup untuk game dan coba untuk dibuka lagi. Jika masih tidak membantu, hubungi Customer Service kami dan informasikan model gadget, Operating System, nomor seluler Anda dan game mana yang bermasalah.

Apa itu Game Kredit?

Game Kredit diberikan setiap hari sehingga Anda bisa mendownload game dari GamerHeaven. Setiap Kredit memudahkan Anda dapat 1 game. Periksa halaman Akun Saya untuk melihat jumlah total Game Kredit dan gunakan dengan bijak.

Bagaimana cara Berlangganan di GamerHeaven Club?

Pertama, matikan jaringan WIFI dan kunjungi Club dengan jaringan seluler 3G/4G. Pilih link atau gambar ""GABUNG SEKARANG"", ""GABUNG CLUB"" ataupun link lain yang bertuliskan GRATIS. Anda akan diarahkan ke halaman Club dengan semua manfaatnya. Konfirmasi berlangganan dengan mengklik link GABUNG, BERLANGGANAN DAN SAVE atau YA, SAYA MAU BERGABUNG KE CLUB. Masukkan nomor seluler di tempat yang tersedia, lalu akan muncul konfirmasi lanjutan dalam bentuk SMS. Begitu selesai, Anda sudah menjadi member GamerHeaven!

Bagaimana cara Saya keluar dari Layanan GamerHeaven?

Tak ada alasan untuk pergi dari GamerHeaven. Tapi, jika Anda mau berhenti berlangganan, pergi ke Akun Saya dan pilih Berhenti Berlangganan dibagian bawah.

Bagaimana cara saya download game dari GamerHeaven?

Pilih game yang Anda sukai, ikuti semua instruksi yang tertera untuk download game ke gadget. Begitu selesai download, instal ke dalam menu ""games"" pada gadget.

Mengapa saya mendapat pesan error ketika mau mengakses GamerHeaven di tri.gamerheaven.8elements.mobi?

Biasanya masalah ini berhubungan dengan konfigurasi internet di gadget atau konfirgurasi pada browser. Periksa KONFIGURASI INTERNET di gadget Anda untuk mengakses WEB atau WAP. Lalu cek dan pastikan sudah menggunakan jaringan 3G/4G. Jika Anda menggunakan browser pada gadget, PILIH situs operator yang terdaftar untuk gadget. Jika Anda masih perlu bantuan untuk KONFIGURASI, silakan hubungi Customer Service dari Operator Seluler Anda atau kunjungi toko seluler terdekat.

Apa itu program GamerHeaven Berhadiah?

PROGRAM GAMERHEAVEN BERHADIAH memberikan kesempatan bagi para pelanggan untuk mendapatkan hadiah dengan cara mengumpulkan poin yang didapatkan saat mendownload game yang tersedia. Program ini berlaku untuk Pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison. Program diselenggarakan oleh PT. 8 Elements.

Berapa biaya berlangganan Layanan?

Biaya Berlangganan Layanan Rp2.200 untuk 1 SMS/ 2 hari. Berlaku perpanjangan otomatis selama 180 hari. *) Pembebanan biaya dilakukan melalui pengurangan deposit prabayar atau pulsa Pelanggan. Biaya sudah termasuk PPN dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Bagaimana cara mengikuti kompetisi berhadiah?

Pelanggan harus berlangganan GamerHeaven dan mengumpulkan poin dengan mendownload game. 10 pelanggan dengan poin tertinggi akan muncul di papan peringkat. Pelanggan yang dalam keadaan aktif dapat memenangkan hadiah dengan menukarkan poin yang mereka miliki dengan hadiah yang tersedia.

Bagaimana caranya agar pelanggan dapat memenangkan hadiah?

  1. Setiap pelanggan akan mendapatkan poin setelah berhasil berlangganan GamerHeaven dan mendownload game. Berikut mekanisme poinnya:
    • Pelanggan yang berhasil berlangganan GamerHeaven 1 hari akan mendapatkan 150 poin dan 1 kredit atau berlangganan 2 hari akan mendapatkan 300 poin dan 2 kredit. Jika pelanggan mendownload game dengan kredit tersebut, mereka akan mendapatkan tambahan 40 poin.
    • Jika pelanggan membeli untuk kredit tambahan (Pull), mereka akan mendapatkan 50 poin dan 1 kredit tambahan.
    • Untuk setiap perpanjangan, pelanggan akan mendapatkan 100 poin dan 1 kredit atau 200 poin dan 2 kredit.
  2. 10 pelanggan terbaik dengan poin tertinggi akan muncul di leaderboard yang dapat diakses kapan saja. Pengguna bisa mendapatkan hadiah dengan menukarkan poin mereka. Poin akan dikurangi setelah pengguna menukarkan poin.

Siapa saja yang bisa mengikuti Program ini?

Program ini berlaku untuk Pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison yang telah melakukan registrasi pelanggan jasa telekomunikasi sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Bagaimana cara untuk berhenti berlangganan Layanan?

Untuk berhenti berlangganan, ketik UNREG GH2 kirim ke 98369.

Apakah Pelanggan yang memenangkan hadiah akan dibebani biaya tertentu?

Tidak. Pelanggan yang terpilih sebagai pemenang tidak akan dibebani biaya apapun oleh penyelenggara.